Minggu, 15 November 2015

PADEPOKAN TERATAI LIMA


BERBAGI INFO DAN PENGETAHUAN TENTANG ILMU PENGOBATAN

                Situs ini saya bangun bukan untuk unjuk gigi atau pun unjuk kehebatan semata melainkan untuk berbagi pengetahuan tentang ilmu pengobatan yang telah lama digunakan oleh nenek moyang kita bahkan telah berabad-abad lamanya. disini saya akan berbagi pengalaman tentang ilmu pengobatan dan ilmu kebathinan yang telah saya pelajari dari berbagai pulau bahkan dari berbagai guru-guru spiritual yang pernah saya kunjungi. kita sering mendengar atau pun melihat  banyak sekali orang-orang yang ngin belajar atau pun berburu tentang ilmu spiritual. sebenarnya tidaklah sulit untuk mendapatkan suatu ilmu siritual asalkan kita memang benar-benar belajar dengan sungguh-sungguh ditambah lagi dizaman sekarang banyak sekali situs-situs diinternet yang menyuguhkan beberapa jenis keilmuan sangkin banyaknya kita tidak bersusah payah lagi untuk mencari suatu ilmu yang ingin kita pelajari. 

               Nah....bagi para sahabat yang ingin atau berminat mencari jenis keilmuan yang saya miliki silahkan kunjungi situs saya ini. dan saya akan menyajikan beberapa artikel jenis ilmu yang penah saya pelajari. tapi...sabar dulu jangan terburu-buru saya akan menyajikan nya buat sahabat semua di artikel saya yang selanjutnya tentang amalan terawangan.

wassalam....