Selasa, 08 Desember 2015

ASMA TOLAK SIHIR DAN GUNA-GUNA


CARA AMPUH TOLAK SIHIR DAN GUNA-GUNA

                Seperti pada artikel sebelumnya saya berjanji kepada para sahabat akan mengulas tentang AMALAN TERAWANGAN. tapi kali ini terlebih dahulu saya sajikan tentang cara ampuh tolak sihir dan guna-guna. karena saya yakin masih banyak saudara kita diluar sana yang belum mengerti dan belum memahami bagaimana cara supaya terhindar dari ilmu sihir atau guna-guna.seperti yang dialami oleh seorang pegawai disalah satu BANK swasta yang ada dikota MEDAN. sebut saja namanya intan (nama samaran). ia pernah datang dan bercerita kepada saya mengenai penyakit yang dideritanya. bahkan ia juga bercerita kalau dia sudah pergi kemana-mana hanya untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya itu namun tak kunjung sembuh. lalu saya bertanya kepadanya apakah ia pernah menyakiti hati seseorang baik disengaja maupun tidak disengaja......? kemudian ia menjawab kalau ia dahulu pernah didekati oleh seorang pemuda yang bekerja ditempat yang sama. pemuda itu lalu mengungkapkan perasaannya terhadap intan (nama samaran) kemudian intan (nama samaran) menolaknya dikarenakan intan (nama samaran) telah memiliki pujaan hati. dari semenjak kejadian itu intan (nama samaran) selalu merasakan sakit disekujur tubuhnya yang sangat luar biasa.

               Singkat cerita ternyata ia telah terkena sihir dan guna-guna yang mengakibatkan sekujur tubuhnya terasa sakit. kemudian saya bergegas memberikan ia suatu amalan yaitu sebuah ASMA yang mampu mengobati akibat terkena SIHIR DAN GUNA-GUNA. ASMA ini saya dapatkan dari guru spiritual yang pernah saya temui didaerah pulau jawa. lalu ia pun mengamalkannya dengan hati yang tulus dan niat yang kuat akhirnya intan (nama samaran) pun sembuh dari penyakit yang dideritanya dan sampai sekarang intan (nama samaran)  pun hidup bahagia bersama pasangannya serta ia juga tidak pernah merasa takut dengan yang namanya SIHIR ataupun GUNA-GUNA.

               Itulah tadi sedikit kisah dari seorang yang pernah terkena SIHIR dan GUNA-GUNA. dan disini saya akan berbagi kepada sahabat semua tentang ASMA yang pernah saya pelajari tersebut. sedikit saran dari saya "janganlah merasa takut kepada iblis dan syaetan" manusia hanya diharuskan takut kepada Allah SWT.

asma yang di baca :

QOOLA MUUSAA MAA JI'TUM BIHI SIKHRAA INNALLAHAA SAYUBTILUHU,INNALLAHA LAA YUSLIKHU AMALAL MUFSIDIN, FA WAKO ALL HAQQU WABATHOLA MAA KAANUU YA'MALUUN FAGULIBUU HUNAALIKA WANQOLABUU SHOOGIRIIN, WA QUL JAA ALHAQQU WA ZAHAQOL BAATHIL, INNAL BAATHILAA KANNA ZAHUQQON, WANNUZZILA MINAL QUR'AANI MAA HUA SYIFAAUN WAROKHMATUN LIL MU'MININ , WALAA YAZIIDUD DHAALIMIINA ILLA KHOSARAA. 

caranya :

Puasa cirih 7 hari ( tidak boleh memakan makanan bernyawa selama berpuasa ) pada waktu berpuasa ayat atau amalan tersebut dibaca setiap ba'da sholat fardhu sebanyak 1x. setelah puasa selesai  cukup dibaca setelah sholat subuh dan magrhib sebanyak 1x.

                  Amalan diatas merupakan senjata tolak sihir dan ilmu hitam yang sangat ampuh. yakinlah bahwa amalan ini sepenuhnya akan menjaga dan melindungi kita dari ancaman ilmu hitam. sekian dulu artikel yang saya tulis insya allah saya akan memberikan yang terbaik untuk para sahabat pembaca BLOG saya yang setia.



Wassalam
"Padepokan Teratai Lima"